SABUN PEMBERSIH WAJAH KULIT SENSITIF, BERMINYAK, ACNE PRONE

wardah acne cleansing gel

wardah acne cleansing gel ini lembut banget buat kulit sensitif dan buat yang lagi jerawatan, wardah acne cleansing gel ini punya kandungan yang bikin jerawat cepat kering dan cepat sembuhnya. juga meredakan kemerahan akibat paparan sinar matahari yang terik karena dia mengandung bahan yang menyejukkan kulit. harganya sekitar 25k. agak kental, dibusakan dulu di tangan biar gampang digunakan.

legend facial soap gel

legend facial soap gel ini adalah favoritku, made in indonesia offcourse dong. perfume free tapi menurutku masih ada aroma sangat lembut khas dari bahan gel, dan enak ya. tanpa pewarna jadi bening aja gitu. teksturnya ga terlalu encer, ga terlalu kental. pas. aku biasa beli di toko kosmetik jopankar, jl ciguriang no 1 bandung, belakang king’s shopping center. sekitar 40k, isinya banyak bisa buat 3 bulanan.

himalaya herbal face wash gel

himalaya ini kandungan utamanya kunyit dan neem, buatan india, aku belinya di griya kepatihan bandung dan superindo bandung, harga kl 30k untuk kemasan besar 100ml, aku pernah dapet extra 20% tapi jadi berat, tutupnya fragile udah 2x patah karena tube-nya jatuh. aku ga akan beli yang bonus 20%. lebih baik kemasan kecil daripada patah.

clean n clear face wash

clean n clear ini bentuknya gel, sama seperti semua produk yang aku review kali ini, ini paling gampang dicari karena ada di minimarket deket rumah, kandungan utamanya rose and honey. agak encer, busa dikit jadi cepet banget habisnya. harganya lupa, sekitar 20k sih kayaknya. aku beli produk ini di yomart dan lottemart.

satu lagi, pond’s face wash gel warna pink, kemasan besar 100 ml kayaknya, harga 20k, lembut dan mudah didapat karena dijual di minimarket. kalo ga salah aku beli di indomaret. tapi aku ga suka aromanya powdery. eneg. made in thailand. cuma beli sekali dan ga tau fotonya ada dimana.

Advertisements

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s