GULA PASIR HALAL

kemasan 1 kg
nomor halal majelis ulama indonesia

nomor halal majelis ulama indonesia untuk rose brand gula pasir
rose brand gula pasir halal

seneng banget yah kita sebagai ibu-ibu nemuin gula pasir lokal yang berlogo halal. soalnya gula pasir lokal itu masih banyak kandungan mineralnya dibanding yang impor. aku liat produk diatas waktu lagi belanja di lottemart festival city link bandung.

dulu nyari gula pasir halal tuh paling susah deh, kalaupun ada, impor dan belinya di tempat tertentu. sekarang sih beda ya, kesadaran masyarakat akan produk halal makin bagus. mudah-an produk-produk halal bakal terus bertambah ya untuk ke depannya.

Advertisements

3 Comments Add yours

  1. ndu.t.yke says:

    Aku sih biasanya beli Gula*u ajah 🙂

    1. iya… itu paling gampang ya dapetinnya… hehe…

      1. ndu.t.yke says:

        Trs ada kemasan 500gr yg passs sama toples gula di rumah, qiqiqiqi

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s