PARFUM DAN BODY MIST LOKAL FAVORIT AMAN BUAT KULIT SENSITIF

morris eau de parfum

morris ini botol parfumnya lucu dan unik, harganya sekitar 25k kalo ga salah, aku beli di griya buah batu bandung. aromanya manis banget, aromanya bener-bener enak setelah 2 jam dan aromanya ga hilang walau aku rendam pakai deterjen, sayang masih agak jarang kayaknya toko yang jual parfum ini.

putri body spray flower bouquet

nah, ini body spray yang mudah didapat karena banyak yang jual, aku beli ini di hypermart bandung indah plaza seharga 17k, itu harga diskon. aslinya kalo ga salah 19k. walaupun harganya murah tapi ga murahan, body spray ini enak banget kalo badan kita udah berkeringat, aku sering pakai sebelum olahraga.

posh love story, perfume body spray

bukaaan… ini bukan parfum posh and beck ya… ini buatan dalam negeri, lisensi lion jepang. aromanya ga terlalu manis. menurutku sih casual, cocok buat aku yang ga terlalu feminin banget dan perfume spray ini jadi andalan kalo lagi musim hujan, oke banget buat ngilangin aroma ga sedap karena aroma lembab (baju tidak kering sempurna) atau berkeringat trus ga sempat mandi, hehe… tapi jangan jadi kebiasaan ya, baiknya mandi aja. kalo pake parfum spray ini, orang suka nanyain aromanya.

mustika puteri eau de parfum, wanginya so sweet… ^_^

putri eau de parfum, ini parfum lokal favoritku saat ini. aku punya puteri mysterious me dan unforgettable me, tapi aku lebih suka parfum puteri mysterious me yang kotak ungu seperti di foto. sekarang makin gampang belinya, bukan cuma di gerai mustika ratu tapi produk ini ada juga di giant istana plaza dan hypermart plaza bandung indah. harganya sekitar 60-70k. tiap toko beda-beda. aromanya manis, kayaknya sih mirip britney spears tapi lebih soft, kalem.

selain merk diatas, aku pernah pakai devote by lignea, belinya di matahari tapi udah lama banget sih.

trus aku mau coba senswell tapi sampai sekarang masih belum sempat beli padahal udah coba testernya dan aromanya enak. aku nunggu sampai koleksi parfumku habis tapi kayaknya ga habis-habis, hehe… semoga bisa kesampaian ya… dia punya aroma vanilla yang aku suka.

semua merk wewangian pada posting kali ini insyaallah aman buat kulit sensitif, ga bikin iritasi kulit (panas/rasa terbakar) ataupun reaksi negatif lain seperti merah-merah, dll.

Leave a Reply

