REVIEW BEDAK TABUR MARK’S BEIGE

sebenernya sih… dulu aku pernah beli bedak ini yang kemasan karton tapi baru dipake sebentar langsung tumpah semua kesenggol sama anakku. wah sempet bete karena baru dipake beberapa kali. waktu itu belinya di alfamart harganya 14k, tahun 2014, sekarang ga tau ya harganya berapa.

ada logo halal MUI, lupa naruh foto kemasan dusnya, euy.

bulan november 2016 ini aku iseng beli karena liat kemasan kecil yang travel friendly, warna beige, adanya cuma warna itu, dan tinggal 2 box aja, hiks… laku banget bedaknya, harganya sekitar 33k di griya istana plaza bandung, aku langsung comot aja sih ga liat harga ternyata yang kemasan travel malah lebih mahal ya, hihihi… soalnya kemasannya lebih bagus, kokoh, bahannya terbuat dari plastik dan anti tumpah, anti pecah, amanlah buat yang punya anak kecil, hehe…

mark’s loose powder beige

ternyata warnanya cocok

bisa dilihat ya bedak mark’s ini sangat halus dan walaupun warnanya beige tapi masih masuk di kulitku. oya, sebetulnya aku alergi debu dan biasanya menghindari bedak tabur ^_^ tapi kali ini pengenlah sekali-kali pakai bedak tabur karena pengen pake make up ringan, aku pakainya hati-hati banget supaya serbuknya ga beterbangan dan aku suka banget sama hasilnya yang natural. memang bopeng-bopeng/bekas jerawat (scar) di pipiku masih keliatan agak kasar/ga rata tapi bikin kulit wajah terlihat halus ^_^ trus bedak mark’s ini wanginya enak.

mark’s loose powder beige

oya, sebelum pakai bedak tabur ini, aku pakai pelembab mustika puteri acne moisturizer sama mustika puteri bb cream, semua udah punya sertifikat halal dari majelis ulama indonesia 🙂 oil controlnya bagus, udah 6 jam wajah masih belum nunjukin tanda-tanda minyak ^_^

UPDATE

alergi debunya makin parah kalo terlalu sering pakai bedak tabur, akhirnya dengan berat hati aku stop pemakaian bedak ini karena ternyata ngaruh banget sama penurunan daya tahan tubuh. aku nih makan kerupuk aja bisa terbatuk-batuk sama remah-remahnya, atau lagi masak, trus pakai merica, wah pasti bersin-bersin terus jadi memang ga bisa pakai apapun yang berbentuk serbuk 🙂

Leave a Reply

