REVIEW EMINA EYE DO! (EYELINER MATIC) BROWN

smudger emina eye do! eyeliner matic brown

akhirnya kesampaian juga beli produk dalam negeri. katanya masih saudara sama wardah ya… hehe…

komposisi emina eye do! eyeliner matic brown

emina eyeliner ini ga perlu diraut, praktis karena cuma tinggal diputar aja. aku beli di lottemart bandung electronic center sekitar 40k, agak mahal karena dia ada smudger-nya. padahal aku sih ga pernah pakai smudger ya jadinya mubazir, hihi…

kika: silky girl, emina, maybelline.

kika: eyeliner matic emina, maybelline, silky girl.

aku udah beberapa kali beli eyeliner matic dengan beberapa merk yang berbeda, semua berwarna cokelat, emina eyeliner matic ini yang paling pekat dan paling tahan lama, bagi sebagian orang ini mungkin kelebihan tapi buatku ini kekurangan, karena aku lebih suka make up yang gampang dihapus ketika berwudlu.

warnanya sendiri yang cokelat tua mendekati hitam terlalu pekat buatku, masalahnya garis wajahku agak keras, kalo pakai warna gelap atau pekat mukanya jadi kelihatan galak and judes banget, padahal aslinya sih nggak, hehehe…

fyi, karena kulitku cenderung berminyak, eyeliner ini bisa sedikit luntur dan mengenai garis mataku yang bawah. dikit aja sih tapi eyeliner luntur ini jadi agak keras. bagian bawah mataku agak kering (kombinasi) kalo kena eyeliner luntur jadi tambah kering.

apakah aku akan beli lagi? kayaknya sih nggak,  aku pakai eyeliner ini ketika lagi dapat tamu bulanan karena kan susah dihapus kalo aku lagi berwudlu šŸ™‚

Advertisements

9 thoughts on “REVIEW EMINA EYE DO! (EYELINER MATIC) BROWN

  1. Numpang tanya, Emina ini satu pabrik dgn Wardah kah? Apa sdh halal certified juga? Krn aku pengguna eyeliner Wardah yg pensil. Tp skrg udah diskontinyu šŸ˜¦ Jd tertarik sama Emina ini. Thanks

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s