REVIEW SILKYGIRL LONG WEARING EYELINER (MATIC) BLACK BROWN

ini eyeliner matic-ku yang pertama. sebetulnya aku nyari brand lokal tapi waktu itu ga ada, terpaksa nyari yang tersedia, ketemunya sama ini nih… silkygirl, buatan malaysia, aku beli kalo ga salah sekitar 30k di griya kepatihan bandung.

aku beli warna cokelat. di kemasannya sih tertulis black brown tapi menurutku ini cokelat agak muda dan sedikit kemerahan (reddish), warnanya mirip kayak pensil alis viva kayaknya. awalnya aku kurang suka karena kemerahannya iu tapi ketika dipakai, hasilnya berkesan natural dan cocok sama kulitku. aneh…

silkygirl long wearing eyeliner dark brown

komposisi silkygirl long wearing eyeliner

waterproof, smudge froof, fragrance free

made in stabillo germany

kika: silkygirl, emina, maybelline. 3 eyeliner matic cokelat yang kupunya. silkygirl paling muda

silkygirl eyeliner black brown

di kemasannya tertulis waterproof dan smudgeproof, menurutku sih nggak waterproof maupun smudgeproof. mungkin karena eyelid-ku berminyak sampe keliatan kayak orang habis nangis, hehe… padahal itu karena kulitku berminyak. minyaknya ini kayaknya yang suka bikin luntur produk-produk buat mata 🙂

tapi walaupun begitu, aku suka sama hasilnya karena warnanya cokelat muda, aku ga suka warna terlalu pekat/gelap. dan lagi, ketika berwudlu, eyeliner ini gampang dihapus. apakah eyeliner ini bikin mata kita jadi kayak panda? nggak sih. cuma luntur dikit aja kalo digosok-gosok ketika wudlu.

aku pakai produk ini sampai habis, selama pemakaian alhamdulillah sih belum pernah ngalamin reaksi negatif misalnya alergi atau perih. produk ini awet, habisnya lama sampai lebih dari 6 bulan.

apakah aku akan beli lagi? mungkin aku akan beli lagi kalo ga ketemu sama brand lokal.

Leave a Reply

