SAM’S STRAWBERRY CORNER JL DAGO BANDUNG

banyak cemilan termasuk cemilan sehat di bagian depan resto.

aneka minuman dingin

wah… es krim !!!

juice specialty

live music every saturday night, makan sambil diiringi lagu? oke banget.

satenya enak, lembut, ga keras. bumbu kacangnya juga enak. recommended.

salah satu pojok di sam’s strawberry corner yang nyaman.

batagornya fresh, enak, lembut walau udah malam.

kwetiau enak, udah acak-acakan ya… sorry… hehe…

pojok minuman

sambil nunggu makanan bisa main dart game

atau main bilyard? yang cowok-cowok suka pada main disini.

ga terasa keasyikan makan sambil bersantai sampai resto udah tutup.

ini nama band-nya, abbad acoustic. suaranya enak banget, bikin betah lama-lama di sam’s.

Advertisements

One thought on “SAM’S STRAWBERRY CORNER JL DAGO BANDUNG

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s