REVIEW WARDAH C DEFENSE HALAL SERUM FOR GLOWING SKIN

pada posting sebelumnya aku pernah mereview wardah dd cream yang lumayan bagus tapi kurang lembab, jadi buat menambah kelembaban, aku coba beli serumnya.

wardah c defense serum

isinya 17 ml, harga sekitar 70k, pemakaiannya cukup 1-2 tetes. wardah c defense serum ini bening, agak kental tapi ga kental banget. enak dipakai, sampai sekarang aku udah pakai 1/4 botol. agak boros karena dipakai sama 2 orang, serum ini sangat lembut dan bikin lembab, anakku yang kebetulan masih remaja ternyata suka juga jadi dia ikutan pakai, anehnya kalo sama dia, wardah c defense serum ini bikin wajahnya tambah cerah, halus, mulus dan lembab pastinya.

foto diambil malam hari, agak blur sorry ya… semoga keterangannya jelas

aku sendiri terkesan sama kemampuannya melembabkan kulit, kebetulan karena aku tinggal di bandung yang berangin, kulitku gampang kering, padahal waktu tinggal di jakarta atau tangerang ga sekering ini. makanya kalo lagi di bandung sih aku wajib pakai pelembab, minum air putih 2 liter ga cukup.

aromanya plain, aman buat yang alergi sama pewangi. sampe sekarang aku udah pake produk ini  2 minggu, suka sama hasilnya. bener-bener lembut dan lembab. karena bagusnya, aku mau pakai serum ini buat pelembab malam hari di daerah sekitar mata karena itu area yang paling kering, eh… malah dipakai semuka siang-malam, hehe…

2 thoughts on “REVIEW WARDAH C DEFENSE HALAL SERUM FOR GLOWING SKIN

  1. Lho mbak udah ada anak yg menginjak usia remaja? Kirain mbak mah seusia aku 🙂 Ini produk kayaknya bagus ya? Aku masih pake pelembab Wardah yg biasa sih. Ntr next time nyobain either yg ini atau yg ungu lah 😉

Leave a Reply

