REVIEW WARDAH EXCLUSIVE MATTE LIP CREAM MAUVE ON!

 wardah exclusive matte lip cream, satu diantara 3 koleksi lipcream.

wardah exclusive matte lip cream mauve on! unik namanya. waktu pas mau beli sempet bingung karena warnanya bagus-bagus tapi tester-nya cuma ada 3, ya udah aku pilih warna paling muda diantara para tester 🙂 aku beli harganya… hmm… berapa ya aku lupa, sekitar 50k di griya kepatihan bandung. 

aplikator wardah exclusive lip cream mauve on!

wardah exclusive lip cream mauve on!

kayaknya warna ini lagi banyak disukain ya… aku sering liat di serial tv amerika (CSI, real murders) banyak aktrisnya pake warna ini, ternyata kalo lip cream warna seperti ini dipake sama orang dengan warna asli bibir pink muda atau pink pucat (orang eropa atau oriental), hasilnya jadi bagus banget, hasil akhirnya warna bibir jadi pink fresh tapi kalo dipake sama orang dengan warna asli bibir pink cokelat atau bahkan cokelat, warnanya jadi cenderung cokelat juga, aku sendiri bibirnya warna pink cokelat.aku penyuka pewarna bibir matte, jadi waktu wardah ngeluarin matte lip cream ya aku pengen coba, siapa tau cocok, awal pemakaian sih bagus, aku pake wardah lip cream ini menggunakan aplikatornya,  kayaknya bibir jadi lembab, aromanya plain alias ga ada aroma tapi juga ga ada bau aneh-aneh, tapi pas lama kelamaan bibirku yang emang dasarnya cenderung kering jadi jelas keliatan keringnya, dengan kata lain, lip cream ini mencetak garis-garis bibir.

 pemakaian pertama di aku hasilnya parah, keliatan kurang natural, hiks -_- tapi…. lanjut baca ya… ada tipsnya biar hasilnya bagus 🙂

awal pemakaian sih bagus tapi makin lama warnanya makin pekat jadi pink tua dan aku kurang suka. kayak gini nih…

lama2 warnanya jadi makin tua 😛 i don’t like it

lip cream ini waterproof dan sweatproof & kissproof. pas aku cium anakku sih, ga ada bagian yang nempel di pipi. ini kelebihannya, bikin pede karena ga gampang terhapus seandainya kesenggol, misalnya kalo lagi berdesakan di lift, tapi harus nunggu sampe sekitar  menit kalo mau lip cream bener-bener kering, kalo masih baru pake trus kamu cium seseorang, lip cream ini akan nempel. gimana kalo makan? kalo aku, habis makan lip cream ini masih awet asal jangan makan makanan berminyak.

apakah aku akan beli lagi? kayaknya sih nggak. aku akan balik lagi pake matte lipstick -yang berbentuk stick-, ada beberapa merk yang udah aku liat testernya, PAC, rivera, make over sama lt pro. semua merk lokal dan halal dan bagus-bagus, jadi ga sabar pengen beli ^_^

UPDATE

menggunakan wardah exclusive lip cream mauve on! ini ternyata ada 2 rahasia yang bikin hasilnya jadi bagus, pertama, rajin pakai lipbalm/pelembab bibir terutama bagi yang tinggal di daerah yang banyak angin sepertiku, kedua, ratakan lip cream dengan menggunakan ujung jari (aplikator cuma buat totolin ke bibir), jadi problem yang terasa mengganggu selama ini ternyata karena aplikator wardah kurang oke, jadi kalo kita menggunakan ujung jari hasilnya bagus, nggak bikin bibir pecah-pecah malah hasilnya bibir jadi keliatan lembab.

sebelumnya pake pelembab viva white, trus wardah lip cream ditotolin pake aplikator, dikit aja trus diratakan menggunakan ujung jari telunjuk, hasilnya oke 🙂

aku menggunakan lipbalm viva white chic on lips strawberry inside terlebih dahulu setelah itu baru gunakan wardah exclusive lip cream mauve on! (harga pelembab viva cuma 13k aja di griya buah batu bandung), hasilnya lebih oke, bibir ga keliatan retak, keliatan lebih lembab dan lembut tapi gampang hilang/transfer di gelas, hehe… 

wardah exclusive lip cream mauve on! & viva white chic on lips strawberry inside

Leave a Reply

