REVIEW LT PRO GLOSSY LIPSTICK NO 11 PURPLE PINK

lt pro glossy lipstick purple pink

sebenernya sih aku niatnya mau beli lt pro matte lipstick yang party pink, sayang banget ternyata habis, wah… banyak penggemarnya tuh 🙂 jadi aku cari penggantinya, dan ketemulah aku sama purple pink, memang namanya agak serem, aku sempet khawatir warnanya jadi ungu gitu, aku udah coba testernya di tangan dan menurutku sih ga ada warna ungu tapi kenapa namanya purple pink ya?

lt pro glossy lipstick purple pink, warnanya cantik

pas aku cobain di punggung tangan, warnanya langsung keluar, warnanya cantik tapi jujur aja aku ga berani kalo pake tebel-tebel, jadi aku pakenya tipis aja, kayak gini

lt pro glossy lipstick no 11 purple pink

lipstik ini ada aromanya, aku kurang suka sama wanginya tapi untungnya aromanya ga terlalu tajam jadi masih bisa ditolerir.

kata BA-nya (wajahnya cantik banget kayak jessica iskandar, hehe… ), lipstik ini warnanya kayak pink fanta, oya?

menurutku, warnanya hampir kayak lt pro matte lipstick party pink, bedanya cuma glossy aja sesuai namanya dan ini bisa dipake buat make up sehari-hari, kalo dipake tipis-tipis ga menor-menor amat. lipstik ini melembabkan bibirku yang cenderung kering. trus lipstik ini sedikit menyerap di bibir tapi ga banyak koq.

lipstik ini nggak smudgeproof, kalo dipake makan minum sebagian warnanya hilang jadi kalo makan harus hati-hati.

komposisi lt pro glossy lipstick no 11 purple pink

lt pro udah punya sertifikat halal majelis ulama indonesia. aku beli lipstik ini di griya jalan kepatihan bandung, harganya sekitar 70k.

apakah aku akan beli lagi? kayaknya sih nggak, aku keukeuh mau cari warna party pink (matte).

semoga review-nya bermanfaat ya… makasih.

Leave a Reply

