BAHAN HALAL UNTUK CAKE, COOKIES, PASTRY

MOHON PERIKSA KEMBALI LOGO HALAL PADA KEMASAN, SERTIFIKAT HALAL BERLAKU SELAMA 2 TAHUN, PRODUSEN BISA MEMPERPANJANG ATAU TIDAK MEMPERPANJANG SERTIFIKAT HALAL.

sebentar lagi ramadhan tiba… ini adalah kali kedua aku membuat posting tentang bahan halal untuk kue basah, kue kering, bolu dan lainya, versi pertama aku buat di tangerang sedangkan yang kedua ini aku buat di bandung. bagi yang mau lihat versi pertamanya bisa dilihat disini

karena ramadhan akan datang pasti ibu-ibu mulai ngumpulin bahan buat bikin kue lebaran, nah disini aku mengumpulkan informasi bahan-bahan halal bagi yang membutuhkan, semoga bermanfaat.

anchor mentega putih halal, kemasan besar, sejak dulu merk ini konsisten dengan logo halal, ga tanggung2, logo halal berasal dari 2 negara sekaligus, new zealand dan indonesia. kemasan besar ini dijual di toko bahan kue kijang mas bandung, kemasan kecilnya banyak dijual di berbagai supermarket di indonesia seperti lottemart, superindo dan lain-lain.

haan self raising flour, dijual di kijang mas jl hariabanga bandung

buatan malaysia, kalo ga salah ini pengembang kue, tulisannya pake bahasa melayu, dijual di toko bahan kue kijang mas bandung

baker’s bonus A, sama seperti produk sebelumnya, bedanya ini dijual dalam kemasan sachet

trans pewarna makanan halal, dijual di toko bahan kue kijang mas, buatan malaysia, memiliki logo halal

colatta, bahan pewarna makanan halal buatan indonesia, dijual di toko bahan kue kijang mas bandung

l’arome perisa vanilla susu halal, aromanya wangi banget, this is my favourite product, 27k, dijual di toko bahan kue kijang mas bandung, buatan indonesia

zeelandia baker’s shine, untuk mengoles kue kering, dijual di toko bahan kue kijang mas bandung

puratos perisa halal vanilla, green apple dan lain-lain, kemasan besar, dijual di toko bahan kue kijang mas bandung

toffieco perisa makanan halal, dijual di toko bahan kue kijang mas bandung

haan wippy cream halal, merk kesukaanku, produk ini dari dulu konsisten dengan sertifikat halal

pewarna makanan koepoe koepoe halal

koepoe koepoe, seluruh produknya sudah memiliki logo halal majelis ulama indonesia

van houten cokelat bubuk halal, dijual di superindo bandung

java cokelat bubuk halal, dijual di superindo bandung, ada 2 pilihan cokelat, cokelat biasa atau dark cokelat

colatta choco chips halal, udah pernah coba, rasanya enak dan tidak meleleh ketika dipanggang, bake stable

nutricake tepung premiks brownies halal, dijual di superindo bandung

koepoe kopoe bahan kue halal, cream of tartar, perisa vanilla, soda kue dan lain-lain, dijual di superindo bandung, banyak juga terdapat di supermarket lain dan toko bahan kue.

puratos diana pearl, topping cream halal, bahan penghias kue kemasan besar

haan krema bubuk vla instan halal

biobianca instant whip topping halal kemasan besar, dijual di toko baham kue kijang mas bandung

rap zeelandia tepung vla instan halal, kemasan besar, dijual di toko bahan kue kijang mas bandung

buana aroma, perisa susu halal kemasan besar, dijual di toko bahan kue kijang mas bandung, ini aromanya menggoda banget ^_^

mariza choco magic topping cokelat, dijual di superindo bandung

windmolen cokelat bubuk halal, di superindo bandung

colatta cokelat halal, dark cokelat dan cokelat putih, dijual di superindo bandung, toko bahan kue dan di banyak supermarket lainnya.

cross liquid icing halal, kemasan botol besar, dijual di toko bahan kue kijang mas bandung

cheesy keju oles halal, dijual di toko bahan kue kijang mas bandung

keju kraft cheddat, kemasan besar, buatan indonesia, dijual di toko bahan kue kijang mas bandung, ini banyak yang jual tapi aku sengaja review karena mau kasih tau bahwa keju kraft indonesia sudah halal tapi dari luar negeri setahuku belum halal.

claris gula tabur donat halal

claris, gula tabur donat halal, sejak dulu claris ini konsisten mencantumkan logo dan nomor halal, harga 12k

dyna tepung gula halal

nah, dyna tepung gula ini sepertinya merk baru atau akunya yang baru nyadar sekarang sama keberadaannya? harganya 14k di supermarket superindo bandung jl muhammad ramdhan

l’agie choco chips halal

l’agie choco chips halal, wah… maaf gambarnya kepotong, insyaallah akan segera diperbaiki ya… ini juga ada logo halal majelis ulama indonesia dilengkapi dengan nomor halalnya. ada di supermarket superindo bandung.

greenfields keju mozzarella halal

ini favorit semua orang, keju mozzarella, sejak dulu greenfields setia sama logo halal dan nomornya, harga per botolnya 52k di superindo bandung.

Advertisements

2 thoughts on “BAHAN HALAL UNTUK CAKE, COOKIES, PASTRY

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s