REVIEW TOKO GLORIA JALAN KALIPAH APO BANDUNG

gloria ini adalah toko alat kebutuhan rumah tangga. tokonya ga terlalu besar tapi barang-barang lumayan lengkap dan murah, aku pernah beli alat kebutuhan rumah tangga di beberapa toko sekitar gloria tapi kebanyakan aku belinya disini (gloria), kelebihan toko gloria ini, tempatnya di tengah kota bandung sehingga mudah dijangkau, karyawannya cekatan, cukup ramah dan punya product knowledge yang luas dan bisa merekomendasikan barang sesuai kebutuhan pelanggan. misalnya ketika aku berniat membeli oven listrik untuk kebutuhan rumah tangga, karyawannya merekomendasikan oven listrik watt kecil dengan harga terjangkau, juga waktu beli hand blender, aku direkomendasikan hand blender sesuai kriteria yang aku mau, murah dan bagus, hehe… padahal sebelumnya aku udah membayangkan hand blender bagus itu pasti mahal, waktu liat di tv kan harganya 2 juta, wow… ternyata nggak, aku beli hand blender seharga 130k aja 🙂

disini tiap barang elektronik yang kita beli akan diuji terlebih dahulu oleh karyawan jadi kita tahu bahwa alat tersebut bekerja dengan baik. disini ibu pemilik tokonya juga ramah tapi bapak pemilik toko ini kurang ramah, anak ceweknya juga.

toko gloria tidak terlalu besar, seperti yang kubilang diawal, hanya 1 tingkat jadi ada aja barang yang masih kurang lengkap, misalnya tempat minyak goreng, aku maunya beli kapasitas 2 liter tapi adanya cuma 1 liter, yang berkapasitas 2 liter bahannya bukan stainless steel.

dibawah ini beberapa barang yang kubeli di toko gloria dan aku suka dengan barang-barangnya. sampai sekarang aku belum pernah complain ke toko gloria mengenai barang yang kubeli.

slow cooker cyprus, harganya sekitar 140k (di toko lain harganya 160-180k) kualitas sedang, bahan tidak terlalu tebal, aku dikasih tau sama anak pemilik toko katanya merk bagus itu takahi harga 300k, aku pake ini waktu anakku mulai dikasih mpasi

oven listrik kirin 300 watt (api atas dan/atau bawah), untuk berbagai makanan yang dipanggang, dilengkapi timer, oven akan mati secara otomatis, panas max 250 derajat celcius. harganya lupa kalo ga salah 400k. desainnya elegance.

heles hand blender, 130k, kualitas lumayan oke, warna biru putihnya aku suka banget, bikin acara masak lebih nyenengin tapi hati-hati kalo deket anak kecil, segera cabut kabel jika selesai pake hand blender ini.

turbo magic jar, keren, warmer-nya ga bikin nasi kering, lapisan dalamnya cukup tebal, suka banget. harganya aku lupa, kalo ga salah sekitar 300k, nanti aku update lagi.

turbo blender, ini gelasnya berbahan kaca jadi agak mahal, ada choppernya juga tapi bahannya plastik. nanti aku update ya…, lampu akan menyala jika digunakan..

oil pot kapasitas 1 liter, ada saringan dan bertutup, harga kayaknya 35k, bahan stainless steel.

pisau tanica, stainless steel, tajam banget, enak dipakai, sejak beli belum pernah diasah ulang.

tempat garam dengan 3 lubang kecil, sedang, besar, 35 k

ceumpal merah hitam, kalo ga salah harganya 25k

capitan yang elegance, 25 k

lap pink

Leave a Reply

