REVIEW MAKEOVER CREAMY LUST LIPSTICK NO. 02 RETRO PINK

makeover creamy lust lipstick no 02 retro pink

aku beli lipstik ini karena penasaran liat testernya bagus-bagus dan aku lagi butuh lipstik warna pink. harganya 69k di  yogya mall jalan kepatihan bandung.

makeover creamy lust lipstick no 02 retro pink

waktu kutanya BA-nya untuk mendefinisikan warna, dia jawabnya ‘pink aja’ jadi ga ada campuran warna lain, misalnya cokelat muda. hmm… ya okelah karena aku coba testernya bagus jadi langsung beli deh. by the way, aku pakai smartphone oppo, warna lipstiknya keliatan pekat banget (ga pake retouch) aslinya warna pink muda, ga kemerahan kayak di foto atas.

swatch makeover creamy lust lipstick no 02 retro pink

lipstik ini teksturnya creamy tapi ga terlalu berkesan berminyak, kan ada tuh lipstik yang creamy banget bikin bibir kayak habis makan gorengan, hehe… nah, lipstik ini teksturnya bagus. warnanya pink muda, ga bikin bibir jadi kering, warnanya nyata, sekali oles langsung keluar, tapi nggak transferproof ya…

makeover creamy lust lipstick no 02 retro pink

makeover creamy lust lipstick no 02 retro pink

sayangnya ternyata lipstik ini warnanya menyerap di bibir, waktu aku coba di tangan hasilnya ternyata sama-sama menyerap. tapi ga bikin bibir terasa panas (bagi yang punya bibir sensitif).

dan sayangnya lagi, aku kurang suka sama warnanya yang terlalu pink, bukan berarti lipstiknya jelek ya… tapi warna kulitku cenderung kekuningan, aku sendiri ga terlalu yakin dengan warna kulitku, kayaknya sih undertoneku netral karena urat-urat di tanganku sebagian berwarna hijau dan sebagian lagi ungu, sebenernya neutral undertone itu bisa pakai lipstik apapun (katanya) tapi teteup aja sih aku kurang pede dan akhirnya mencampur lipstik ini dengan warna cokelat muda dan aku suka dengan hasilnya (warna cokelat muda-pink muda).

komposisi makeover creamy lust lipstick no 02 retro pink

apakah aku akan beli lagi? kayaknya sih nggak, aku mau beli makeover matte lipstick yang baby bombshell. tapi aku akan pakai warna retro pink ini sampai habis.

Leave a Reply

